Rabu, 28 Januari 2015

Cerita Masha :(

Masha and the Bear adalah sebuah film kartun yang diangkat dari kisah nyata 21 tahun yang lalu. Sebenarnya, Masha adalah bocah kecil periang seperti tokoh di film kartun itu. Dia sangat menyukai sirkus. Suatu hari Masha merengek kepada kedua orangtuanya untuk menonton sirkus.
Ketika di Sirkus kedua orangtua Masha lalai mengawasi bocah kecil itu. Masha berjalan-jalan di sekitar sirkus itu lalu dia masuk ke kandang beruang sirkus (Bear). Bear nyatanya adalah beruang sirkus yang kelaparan sehingga dia memakan Masha bocah kecil yang imut dan periang itu. Dalam Film awal Masha bertemu dengan Bear, Bear kesal karena Masha menghancurkan rumahnya. Lalu membuang Masha dan tak lama kemudian dia merasa bersalah dan mencari Masha lagi. Dalam film itu Bear sangat sayang kepada Masha kan? Tapi dalam kenyataan tidak. Dan akhirnya setelah 21 tahun kemudian sepupu Masha, yang dalam kartun adalah Penguin membuat film Masha and The Bear yang diangkat dari kisah nyata. Perbedaannya hanya pada tokoh dan sifat si Beruang. Dan kenapa kedua orang tua Masha tidak pernah ada dalam film itu? Karena kedua ortunya depresi dan bunuh diri.
Tokoh yang diubah:
-Penguin: Dalam kisah nyata dia adalah saudara Masha yang membuat film Masha and the Bear untuk mengenang bocah lucu itu. ( Dalam kisah nyata)
-Kelinci: Dalam kisah nyata dia adalah teman bermain Masha setiap hari. Ketika teman-teman di dekat rumahnya tidak mau bermain dengannya. Dia adalah teman Masha yang setia. ( Dalam Kisah Nyata)
-Panda: Dalam kisah nyata dia adalah sepupu Masha yang berasal dari China. Yang sering berebut sesuatu dengan Masha atau bisa disebut tidak pernah kompak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar